Waspadai Rossi, Dovizioso Tidak Ingin Lengah di GP Malaysia

by

Ulasanbola – Pembalap Ducati Team, Andrea Dovizioso mengaku tidak ingin lengah di GP Malaysia pada hari Minggu (4/11) yang akan berlangsung di Sirkuit Sepang. The Little Dragon menyadari bahwa dirinya tidak boleh melakukan kesalahan jika tidak ingin semuanya berbanding terbalik sebelum musim 2018 berakhir.

Dovizioso saat ini menempati peringkat kedua dengan koleksi 210 poin. Dirinya berada sangat dekat dengan Valentino Rossi yang memiliki 195 poin. Tentu saja hal ini menjadi ancaman bagi Dovizioso, sebab beberapa seri terakhir Yamaha telah menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan seperti ketika di GP Thailand dan GP Australia.

Dovizioso juga merasa balapan di Sepang akhir pekan nanti akan menjadi balapan yang ideal untuk Yamaha, terutama Rossi. Bahkan saat balapan di GP Australia pekan lalu, The Little Dragon juga tidak mengerti kenapa Rossi gagal tampil dengan maksimal. Sebab, Phillip Island seharusnya merupakan lintasan yang juga menguntungkan untuk The Doctor.

Tetap Fokus

Tetap Fokus
“Satu kesalahan saja dapat mengubah segalanya. Mungkin saya memang bisa memenangkan balapan (GP Malaysia), tapi jika saya jatuh saat dia (Rossi) di belakang saya, maka dia dapat menyusul saya di klasemen.” terang Dovizioso.

“Kami harus tetap fokus, karena (Sepang) ini adalah jalur yang bagus untuknya. Saya kira di Phillip Island adalah kesempatan terbaiknya untuk mendapatkan hasil yang sempurna. jadi, hal yang positif bisa berhasil finish di depannya.” sambungnya.

“Tetapi saya tidak ingin mengatakan bahwa ini telah berakhir. Yang terpenting adalah mendapatkan hasil terbaik di Malaysia.” pungkas runner-up MotoGP 2017 tersebut.