Welbeck Diperkirakan Akan Pergi dari Arsenal di Musim Panas Ini

by
Welbeck Diperkirakan Akan Pergi dari Arsenal di Musim Panas Ini

Ulasanbola – Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour memperkirakan striker Arsenal, Danny Welbeck akan meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini untuk memulai tantangan yang baru.

Striker The Three Lions tersebut, telah bergabung dengan The Gunners pada tahun 2014 lalu ketika diboyong dari Manchester United. Namun hingga sekarang ini Welbeck masih belum dapat menampilkan permainan maksimalnya di Arsenal dan membuatnya tidak mendapat kepastian bermain sebagai starter.

Mantan pemain The Red Devil tersebut harus bersaing dengan Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang di barisan depan. Oleh karena itu masa depan Welbeck di Arsenal masih diragukan.

Kemungkinan besar pemain berusia 27 tahun tersebut tidak masuk dalam skema permainan Unai Emery. Hal ini yang menjadi alasan utama Parlour agar Welbeck mempertimbangkan angkat kaki dari Emirates Stadium.

Pendapat Parlour

Pendapat Parlour

“Sangat mungkin Danny Welbeck akan pergi meninggalkan Arsenal di musim panas ini.” tutur Perlour.

“Banyak persaingan untuk mendapatkan posisi tetap dan dia sedang berada di usia yang perlu untuk bermain rutin dalam seminggu.”

“Dia sebenarnya aset penting untuk Arsenal yang ada di bangku cadangan karena perannya yang berarti, namun dia tidak terlalu baik dalam menyelesaikan bola jika di sejajarkan dengan pemain-pemain seperti Aubameyang, Lacazette, Ozil atau pun Mkhitaryan.

Salah Satu Penghambat

Salah Satu Penghambat

Salah satu faktor yang menghambat Welbeck untuk bermain optimal adalah cedera. Karena cedera lutut yang dialaminya pemain timnas Inggris tersebut hanya mampu berkontribusi 5 gol dan 2 asisst dari 28 pertandingan di Premier League.