Wes Brown Dukung Keputusan MU untuk Pertahankan Dean Hendreson

by
Wes Brown Dukung Keputusan MU untuk Pertahankan Dean Hendreson

Ulasanbola Manchester United mendapatkan dukungan dari salah satu legendanya, Wes Brown untuk mempertahankan Dean Henderson.

Henderson salah satu pemain jebolan akademi United. Tetapi dalam dua musim ini, The Red Devils meminjamkannya ke Sheffield United demi tetap menjaminnya menit bermain.

Keputusan United untuk meminjamkan Henderson memang membuahkan hasil positif. Sebab sang kiper jadi berkembang dengan baik, khususnya di musim ini.

Sheffield berniat untuk mempermanenkan Henderson. Tetapi United kabarnya enggan untuk melepas salah satu kiper bertalentanya tersebut.

Ole Gunnar Solskaer disebut akan memasukkan nama Henderson ke dalam daftar pemainnya musim depan. Brown pun sangat mendukung rencana tersebut.

“Saya sangat ingin Henderson kembali ke tim ini. Dia bermain dengan hebat di Sheffield United musim ini.” ujar Brown.

“Setiap posisi di dalam tim membutuhkan persaingan, dan Henderson sudah membuktikan bahwa dia mampu untuk bermain di Premier League.”

Brown menilai memulangkan Henderson bisa jadi strategi yang bagus untuk memperbaiki sektor bawah gawang United. Seperti yang diketahui, David De Gea kembali bermain inkonsisten di musim ini.

“Henderson kembali ke Manchester United dan ingin membuktikan kepada Solskjaer bahwa dirinya pantas menjadi kiper nomor satu.”

“Kompetisi di antara pemain itu bagus untuk para pemain, karena para pemain akan terpacu untuk berada di puncak performanya.” paparnya.