Willian Meninggalkan Chelsea dan Hijrah ke MU, Antonio Conte Masih Bertahan

by
Willian Meninggalkan Chelsea

Ulasanbola – Isu yang beredar mengenai perkiraan masa depan winger Chelsea, Willian Borges da Silva yang siap merapat ke Old Traford semakiln jelas. Willian akan pindah ke Manchester United jika Chelsea mempertahankan Antonio Conte masih sebagai pelatih The Blues.

Selama Jose Mourinho menjadi pelatih Manchester United semenjak 2016 lalu, nama Willian selalu dikaitkan dari nama-nama pemain incaran Mourinho. Pelatih The Red devil tersebut ingin Willian memperkuat lini serangan skuadnya.

Tetapi Willian kerap kali menolak tawaran  pelatih Manchester United tersebut. Dia juga mengatakan ingin bersama Chelsea lebih lama lagi.

Kabarnya musim panas ini, ada kesempatan bagi Manchester United untuk mendapatkan winger Chelsea tersebut. “Keinginan dari Machester United untuk mendapatkan Willian, agar dapat bermain di skuad Manchester United.” Seperti yang dikutip Ulasanbola

  1. Penyebab Utama

Penyebab Utama

Menurut Media, Antonio Conte lah yang menjadi penyebab utama sang winger kuat hengkang dari Chelsea.

“Seandainya dia pindah ke Manchester United, itu dapat dikatakan sebuah transfer pemain yang sensational.”

“Informasi yang saya terima, Willian akan hengkang dari Chelsea jika Conte masih bertahan sebagai pelatih di Chelsea.”

  1. Adanya ketidak Cocokan

Adanya ketidak Cocokan

Beberapa bulan lalu, Willian selalu kerap berulang kali dikabarkan bersiteru dengan pelatih Chelsea tersebut. Dia juga dikabarkan tidak begitu senang dengan keputusan sang pelatih yang selalu menempatkannya di bangku cadangan musim ini, dimana hal itu membuatnya hampir gagal bermain di skuad tim nasional Brasil untuk Piala Dunia 2018 nanti.

Akhirnya, Willian melampiaskan semua kekesalannya dengan mensensor wajah Antonio Conte pada foto juara FA Cup Chelsea yang diunggah akun Instagramnya. Semenjak saat itu semua terlihat jelas, hubungan yang tidak baik diantara Willian dan Conte.