Wow, Zinedine Zidane Memastikan Akan Usir Tiga Pemain Ini

by

Ulasanbola – Sosok seorang manajer milik Real Madrid, Zinedine Zidane diberitakan bakal melakukan revolusi demi tim Los Blancos yang baru di La Liga. Dirinya bahkan sudah diberitakan akan mencoret beberapa pemain termasuk tiga pemain senior dari list untuk dijual.

Pada musim panas nanti, pihak Zidane ternyata memang memiliki rencana dalam melanjutkan revolusi dan melengkapi skuat Real Madrid. Dirinya juga ingin merombak susunan pemainnya di Los Blancos agar mereka bisa lebih kompetitif di kompetisi Eropa seperti Liga Champions termasuk La Liga.

Pada musim 2018/19 lalu, Zidane sempat membeli lima pemain baru dan klub menghabiskan dana sebanyak 300 juta Euro demi belanja beberapa pemain. Sang pelatih juga diberitakan akan kembali belanja beberapa pemain top untuk Los Blancos semakin perkasa lagi.

Media di Spanyol bahkan mengklaim jika sosok Zidane sudah menentukan beberapa pemain yang akan dilepas nanti. Tiga pemain senior yang akan dibuang Zidane akan kita simak di sini.

Gareth Bale dan Dua Pemain Veteran

Wow, Zinedine Zidane Memastikan Akan Usir Tiga Pemain Ini

Nama pertama yang tidak masuk dalam strategi Zinedine Zidane adalah sosok Gareth Bale, karena kedua pihak juga sering terjadi konflik. Zidane nantinya, akan lebih memilih pemain muda di dalam tim dengan alasan lebih penting dalam merotasi strategi baru.

Ternyata selain Bale, Zidane yang didapuk sebagai pelatih, akan membiarkan bahkan memaksa Luca Modric dan Marcelo hengkang dengan diberi jam bermain seminim mungkin. Bagi sang pelatih, gelandang miliknya tersebut dinilai sudah terlalu tua dan tidak bisa memberikan performa yang maksimal.

Untuk Marcelo sendiri, sebenarnya disebut oleh Zidane karena performa sang pemain sudah berbeda dan tidak lagi bermain maksimal. Pemain asal Brasil ini sudah memiliki penggantinya seperti Ferland Mendy yang masih muda dan karakternya dianggap sangat sesuai.

Potensi Skuad Musim Depan

Media melaporkan, jika berita yang beredar sempat mengklaim jika tiga pemain yang sebelumnya menjadi andalan Real Madrid sudah tidak dibutuhkan lagi. Zidane juga menyebutkan jika dirinya akan merevolusi tim pada musim panas nanti.

Sang pelatih juga diberitakan akan menyiapkan sesuatu untuk mendepak sekitar tujuh pemain lagi. Ada total 10 pemain yang nantinya akan didepak oleh Zidane dari Madrid.