Zidane Akui Tertarik Melatih Kylian Mbappe

by
Zidane Akui Tertarik Melatih Kylian Mbappe

Ulasanbola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak menampik bahwa dirinya ingin melatih pemain muda berbakat asal Prancis, Kylian Mbappe. Tetapi saat ini Zidane tidak ingin membicarakaan mengenai pemain baru hingga akhir musim.

Kabar ketertarikan Madrid kepada Mbappe sudah terdengar sejak musim panas lalu. Beberapa nama seperti Eden Hazard, Harry Kane hingga Neymar Jr juga masuk ke dalam daftar buruan El Real. Tetapi, kabar ini seolah-olah seperti bom waktu yang apabila sudah pada waktunya akan dapat mengejutkan penikmat sepak bola di seluruh dunia.

Zidane memang membutuhkan pemain baru untuk mengisi posisi yang ditinggal Cristiano Ronaldo. Kondisi tersebut semakin menekan El Real karena beberapa pemain kunci, seperti Gareth Bale terus bermain di bawah ekspektasi di musim ini.

Belum Saatnya

Belum Saatnya
“Neymar atau Mbappe? Saya tidak akan membicarakan tentang pemain yang bukan milik saya.” ungkap Zidane.

“Saya ingin sekali melatih Mbappe, sama seperti pemain hebat lainnya. Tetapi saat ini bukan saatnya untuk membahas hal itu.”

Sementara terkait performa Bale yang menurun, Zidane enggan menanggapinya. Sebab pelatih asal Prancis itu ingin anak asuhnya tetap fokus dengan sisa pertandingan di musim ini.

“Saya tidak akan berbicara mengenai musim Bale untuk saat ini. Masih ada 11 pertandingan tersisa untuk dimainkan dan saya akan mengandalkannya.”

“Saya akan terus mengulangi diri saya di sini, tapi Gareth siap untuk bermain.” pungkas pelatih berusia 46 tahun tersebut.