Zidane Kembali Melatih, Hazard Semakin Berhasrat ke Real Madrid?

by
Zidane Kembali Melatih, Hazard Semakin Berhasrat ke Real Madrid?

Ulasanbola – Kembalinya Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu seperti sebuah semangat dan kehidupan baru untuk Real Madrid. Dengan kontrak kerjasama hingga tahun 2022 nanti, El Real diyakini telah menyiapkan proyek besar dengan Zidane.

Pada hari Selasa (12/3) dini hari WIB, secara mengejutkan Madrid mengumumkan Zidane kembali menjabat sebagai pelatih. Dengan kata lain, Santiago Solari harus melepaskan jabatannya yang bahkan belum terhitung setengah musim, yakni 132 hari.

Musim yang sudah terlanjur berjalan buruk ini, memang tidak banyak menyisakan harapan untuk Zidane. Saat ini Madrid telah tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey, serta jarak 12 poin dengan Barcelona di klasemen sementara La Liga.

Namun demi mendongkrak kinerja Zidane musim depan, Madrid kabarnya sudah menyiapkan dana segar untuk Zidane berbelanja pemain baru di bursa transfer akhir musim nanti.

Target Prioritas

Target Prioritas
Zidane sendiri diyakini akan dapat menambah minat Eden Hazard untuk berlabuh ke Madrid. Sebelumnya pemain timnas Belgia itu pernah menyampaikan bahwa dirinya juga tertarik bermain di bawah asuhan Zidane. Namun, bermain di Madrid sudah menjadi impiannya sejak kecil.

“Apakah mimpi saya akan berkurang tanpa Zidane? Tentu saja, Zidane adalah sosok yang spesial, tapi bagi saya Real Madrid adalah klub impian setiap pemain.” terang Hazard seperti yang dilansir Ulasanbola pada 10 Juli 2018 lalu.

Selain nama Neymar Jr dan Kylian Mbappe, Hazard termasuk kandidat pemain yang paling tepat untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo. Pihak Madrid dikabarkan akan kembali melakukan negosiasi dengan pihak Chelsea demi membahas kembali biaya transfer Hazard.