Zidane Pastikan Madrid Lakukan Perombakan Skuat di Akhir Musim

by
Zidane Pastikan Madrid Lakukan Perombakan Skuat di Akhir Musim

Ulasanbola – Buruknya performa Real Madrid di musim ini diyakini karena komposisi skuatnya yang mulai tumpul. Hal ini membuat sang pelatih, Zinedine Zidane ingin ada perombakan besar-besaran pemain pada akhir musim nanti.

Setelah menjalani dua laga di periode keduanya melatih, Zidane gagal mempertahankan hasil positif. El Real ditundukkan 2-1 saat laga melawan Valencia di Estadio de Mestalla. Kekalahan itu sepertinya sudah menyadarkan Zidane bahwa kualitas skuatnya sudah jauh berbeda saat dirinya melatih selama dua setengah musim.

Zidane mengatakan bahwa pemain-pemain Madrid memiliki nilai jual yang bagus. Hal itu seperti mengindikasikan bahwa Madrid sudah siap melepas pemain-pemain bintangnya dan menggantikan dengan amunisi baru.

Langkah Perubahan Besar

Langkah Perubahan Besar
Zidane belum ingin terlalu banyak berkomentar mengenai rencana klub yang akan melepas beberapa pemainnya. Tetapi pelatih asal Prancis itu bisa memastikan bahwa perubahan akan dilakukan pada akhir musim nanti.

“Ada banyak pemain yang bisa di jual di sini, karena mereka semua memang sangat bagus. Banyak klub yang tertarik dengan pemain-pemain Real Madrid, itu bukan sesuatu yang baru.” ujar Zidane.

“Semua pemain yang berada di sini adalah pemain-pemain yang hebat dan penting. Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah akan terjadi perubahan. Perubahan-perubahan itu tidak akan dilakukan saat ini, tapi pada akhir musim nanti. Karena itu semuanya akan dirombak pada waktunya.” terang Zidane.

“Kita lihat saja perubahan-perubahan yang akan terjadi dan siapa pemain-pemain yang tetap bertahan.” seru Zidane.