,

Zinedine Zidane Berburu Pemain Achraf Hakimi Milik Borussia Dortmund

by

Ulasanbola Sebagai seorang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diketahui berkomentar mengenai performa Achraf Hakimi yang saat ini membela Borussia Dortmund. Zidane terlihat sangat puas ketika melihat perkembangan sang pemuda asli Maroko yang menimba ilmu di Bundesliga.

Perlu diketahui juga, bahwa Hakimi yang merupakan pemain produk akademi Real Madrid tersebut sedang menimba ilmu di Jerman. Dirinya memang sengaja dipinjamkan ke Dortmund agar tetap mendapat jam bermain rutin bersama timnya.

Bermain di Bundesliga Jerman, Hakimi ternyata mampu berkembang pesat dengan permainan yang dimilikinya. Dirinya bahkan selalu dianggap sebagai bek kanan terbaik yang bermain di Bundesliga hingga saat ini karena performa ciamiknya.

Sebagai pelatih, Zidane akhirnya sadar jika dirinya selalu memperhatikan permainan Hakimi di Bundesliga. “Kami menyadari apa yang Hakimi lakukan musim ini di sana,” jelas Zidane kepada media.

Kabar Positif

Zinedine Zidane Berburu Pemain Achraf Hakimi Milik Borussia Dortmund

Zidane yang merekrut Hakimi untuk belajar di Jerman, mengaku jika dirinya merasa bahagia karena Hakimi tumbuh dan berkembang. Pemain berusia 21 tahun tersebut, menimba ilmu selama dua musim terakhir bersama Dortmund.

Keputusan Zidane meminjamkan Hakimi ke raksasa Jerman itu sangat tepat. Hakimi sendiri mengakui jika dirinya sangat pantas dan permainannya berbuah manis demi karirnya.

“Saya sangat senang karena Hakimi membutuhkan pengalaman lebih banyak untuk terus bermain di banyak pertandingan. Itulah yang dirinya lakukan saat ini bersama Dortmund.”

Sebuah Prospek Besar

Zidane yang masih dipercaya Presiden Madrid, berbicara mengenai prospek Hakimi bersama skuat Real Madrid di musim depan.

Bahkan, Zidane tidak memberikan jawaban secara gamblang saat ditanya media. Namun, sang pelatih asal Prancis itu mengaku sangat senang melihat perkembangan sang bek.

“Saya merasa jika kami di Madrid dan pihak Dortmund sama-sama gembira dengan apa yang dilakukan oleh Hakimi.” pungkas Zidane.